Entri Populer

Senin, 29 November 2010

SMP N 1 KARANGTANJUNG, JUARA UMUM LKBB SE-BANTEN




 Ket. foto : Kiri adalah Pembina Kesiswaan dan Kanan adalah Pelatih Paskibra.


Kerja keras para siswa SMP N 1 Karangtanjung yang secara terus menerus dapat gemblengan dari pelatihnya, akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan. Gelar juara umum sempat diraih dalam ajang lomba Baris Berbaris yang diselenggarakan oleh SMK 1 Kota Serang di Serang, sabtu 27 November 2010.
Dalam kegiatan itu SMP N 1 Karangtanjung, Pandeglang mengikutkan 2 regunya bersaing melawan 45 regu lainnya.
Rincian piala yang berhasil diraih adalah :
1. Piala Bergilir Juara Umum dari Gubernur Banten.
2. Piala Tetap Juara 1 Utama dari Wali Kota Serang.
3. Piala Tetap Juara Pleton Favorit dari Bupati Lebak.
4. Piala Tetap Juara Juara 3 dari Bupati Pandeglang.
5. Piala Tetap Juara Formasi Terbaik 3 dari Pembina Paskibra.
6. Piala Bergilir Juara Umum Formasi Terbaik dari Siliwangi.


Nampak dalam gambar, kepala SMP Negeri 1 Karangtanjung bersama piala-piala yang berhasil diboyong oleh para siswa pilihan sekolah yang bersangkutan.
Dalam menanggapi keberhasilan siswa-siswanya ini, Kepala SMPN 1 Karangtanjung berharap agar kesuksesan yang telah mampu diraih terus bisa dikembangkan. Untuk itu perlu diadakan seleksi secara terus menerus untuk menjaring bibit-bibit calon pengganti sebagian para siswa anggota regu yang akan menempuh Ujian Nasional 2011
Sedangkan ketika menanggapi pemberdayaan bidang kegiatan seni di sekolah tersebut, Drs. H. Samanhudi mengakui memang masalah itu belum bisa maksimal, kedepan akan lebih diperhatikan sekaligus mencari hambatan-hambatan yang dihadapi saat ini, untuk dicari solusinya.

Sedangkan foto di bawah ini, anggota Paskibra SMPN 1 Karangtanjung, sedang mendapatkan briefing serta pengarahan dari Pelatihnya. Inti dari pengarahan itu menyangkut usaha bagaimana kaderisasi ke depan untuk mempertahankan piala Juara Umum.

1 komentar:

  1. Untuk Informasi Selanjutnya Bsa dilihat di http://wjsexpose.blogspot.com

    BalasHapus